Di Kala Senja

18 Februari 2021, tidak ada yang berubah dengan tanggal 18 ini, hanya umurmu yang semakin bertambah. Tidak ada kesedihan yang paling dalam dalam hidupku, selain aku yang semakin bertambah tua juga, begitu pula dengan dirimu, dan aku masih belum bisa meraih asa dan mimpi untuk selalu memberimu kebahagian.

Ingin rasanya menyenangkan dirimu, tidak memperbolehkan dirimu turut bekerja, hanya tinggal duduk santuy ala artis tipi dan tipu-tipu. Namun apa daya hidup real masih menyisakan kepenatan untuk harus hidup dan mengejarnya…

Senja ini… Aku masih berharap selalu menyenangkanmu di kala umur mu yang semakin bertambah senja…

Aku adalah salah satu orang yang tidak mau memperingati hari lahir… karena sama saja memperingati kematian…

18 Februari di senja ini aku hanya berkata… Aku selalu mencintaimu Zayank…

Tidak ada foto kue ulang tahun, hanya sedikit foto tempat kita mengais rejeki sebagai pertanda bahwa aku masih harus memperjuangkan mimpi kita…

Love You…

Galeri Fotoku ... :











Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Give us your opinion